Saya tetap menunggu cicilan tahunan saya Magis the Gathering: Duels of the Planeswalkers. Sesaat saya stop ikuti versus fisik sekian tahun lalu, Duels ialah langkah paling baik untuk nikmati permainan kartu seru dan genius ini. Enchantment cukup prima, jadi versus computerized perlu tidak untuk mengacaukannya - serta Duels tidak. Serta, dalam banyak hal lebih baik sebab begitu gampangnya untuk rujukan info kartu.
Ketentuan Bermain Game
Enchantment 2014 (seri ke-4 dalam seri) ikuti semua ketentuan yang sama juga dengan versus dunia riil. Pada intinya, Anda bermain no holds barred menantang musuh serta berupaya kurangi 20 point hit mereka jadi 0 dengan menyebut beast serta memberi mantra. Itu ialah penyederhanaan yang berlebihan, sebab skala besar tipe kartu serta pengubah sangat mungkin banyak taktik serta strategi yang lain.
Dalam edisi ini Anda memperoleh kampanye pemain tunggal, kampanye "permainan tertutup" terpisah dimana Anda bisa membuat deck sendiri, 10 rintangan puzzle, multiplayer online sampai empat pesulap, serta profile pemain yang mencari semua tipe statistik seperti umumnya warna mana yang dipakai, jumlah kemenangan, serta judul yang didapat - semua pada harga sepuluh dolar.
Bila Anda tidak pernah bermain Magis the Gathering awalnya, apa Magis 2014 ialah tempat yang bagus untuk mengawali? Iya! Semenjak awal dia menanyakan seberapa banyak pengalaman yang Anda punya serta memberi instructional exercise yang benar-benar baik yang mengajari dasar-dasar. Kampanye pemain tunggal, yang membuat Anda bertemu dengan 25 musuh yang lain, melempar deck yang makin susah serta tetap beralih pada Anda, memperlihatkan peluang dek yang kelihatannya tidak ada habisnya serta memaksakan Anda untuk melakukan eksperimen serta berkreatifitas dengan deck Anda sendiri. Waktu Anda mengakhiri bab kampanye, Anda buka kunci deck serta kartu baru yang dibikin awalnya.
Saat saya bermain di kantor IGN, seorang yang memerhatikan saya menjelaskan jika mereka semakin senang memainkan permainan kartu fisik saja. Pasti, itu masih waktu yang pas, tapi yang saya gemari dari versus computerized ialah jika dia membuat Anda menantang beberapa jenis deck yang dibikin oleh beberapa pakar yang dibikin oleh beberapa ace - pencipta Magis sendiri. Anda dapat juga bermain dengan beberapa ratus kartu yang akan habiskan beberapa waktu serta uang untuk dicari di kehidupan riil. Ini bukanlah alternatif untuk permainan kartu fisik, tapi pengalaman yang sama-sama lengkapi.
Artikel Lainnya : Tacoma – Game Review
Game Play
Enchantment 2014 (yang ke-4 dalam seri) kemungkinan sediakan feature baru yang withering relevan: kekuatan untuk bikin deck "tersegel" Anda sendiri. Kampanye dek tertutup memberikan Anda semakin banyak kebebasan dari mulanya untuk membuat gudang makhluk serta mantra Anda sendiri. Anda buka beberapa paket promoter dan mulai membuat deck yang Anda gemari dari kelompok kartu acak ini. Enchantment 2014 benar-benar menolong memandang deck Anda berdasar kekuatannya waktu Anda membangunnya, serta akan menggugahnya untuk Anda bila Anda ingin.
Apa deck yang disegel dengan prima mengikuti pengalaman pengumpulan serta pengerjaan kartu Magis yang sebetulnya? Tidak, itu fungsinya bermain game Online. Ini ialah jalan keluar yang baik untuk versus game ini, walau kampanye dek yang semakin kuat akan dihargai. Sesudah Anda menaklukkan enam rivalnya, Anda harus mendapatkan pemain lain brave untuk memakai dek tertutup Anda menantang atau membuat laga spesial menantang AI.
baru untuk Magis 2014 ialah type makhluk Slivers yang populer. Tiap Sliver mempunyai kekuatan serta kekuatannya sendiri untuk tiap makhluk Sliver yang lain dalam permainan. Bila Anda bisa menyebut cukup beberapa dari mereka, mereka secara cepat jadi kemampuan yang hampir tidak tertahan. Tapi keelokan Magis ialah jika tiap dek yang dibuat secara baik bisa menaklukkan lainnya di tangan pemain yang pintar. Penambahan baru bagus yang lain ialah kartu langka serta kuat saat ini dianimasikan, hingga saat Anda memperbesarnya, Anda memperoleh suatu hal yang sedikit tambahan untuk memperlihatkan nilainya yang semakin besar.
Enchantment 2014 masih membahagiakan, tapi tidak berjalan lebih bagus dari perintisnya. Manuver lewat itu bukan pengalaman yang mulus - semua dari monitor judul untuk interactivity ke kartu perusing ke menu mengakibatkan tersentak-sentak stop serta mulai serta dropout sound yang aneh. Ini memusingkan sebab saya tidak dapat memikirkan game ini kenakan pajak Xbox 360 serta ini ialah usaha ke-4 pengembang. Enchantment 2014 serta tidak dapat melalui simbol pengembang saat Anda mengawali permainan tanpa ada gagap.
Keputusan
Enchantment 2014 masih jadi langkah yang hebat, nyaman, serta dapat dijangkau untuk nikmati permainan kartu yang sekarang berumur 20 tahun ini. Fragment benar-benar membahagiakan untuk dikomando serta disegel memberi semakin banyak kebebasan dibanding awalnya untuk membuat pasukan Anda sendiri. Salah satu permasalahan ialah langkah kikuk menjalankannya. Tiap perkembangan monitor kecil serta pergerakan pemain nampaknya jadi usaha amazing untuk mesin. Tetap, saya senang beberapa rintangan yang dibuangkan versus ini pada kami serta mengharap dapat bermain Magis 2015 dalam tempo setahun.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar