Senin, 08 Juni 2020

Tacoma – Game Review


Melihat enam peristiwa pribadi orang asing yang tidak ada di atas stasiun ruangan angkasa yang kosong membuat saya berasa sedikit kotor. Cukup aneh, itu hal yang baik. Ketidaknyamanan mudah saya dalam menginvasi privacy intim mereka ialah bukti berapa baik ciri-ciri serta ciri-ciri dalam game petualangan Tacoma dicatat. Saya mengeduk beberapa barang mereka, melihat pertikaian serta pelukan, serta mendapatkan apakah yang berlangsung saat stol oksigen yang makin tipis memaksakan barisan itu untuk bikin ketetapan yang tergesa-gesa. Walau saya mengharap saya mempunyai semakin beberapa waktu untuk mengenali crew lebih baik, Tacoma membuat dunia hari esok yang menarik serta mengganggu yang dengan cara mengagetkan bertumbuh secara baik serta dalam tempo bermain yang cepat yakni tiga sampai empat jam.

 

Jalan Cerita

 

Bermain untuk ahli komunikasi AI yang dikontrak, saya naiki Lunoma Transfer Station Lunoma sesudah situasi genting dituntaskan. Saya berkeliaran di seputar tiga sisi yang direncanakan secara baik serta melihat rekaman increased reality (AR) seperti hantu yang mengutarakan apakah yang berlangsung disana sesaat piranti seperti Nintendo 3DS saya mengambil information AI stasiun. Benar-benar beri kesegaran ada di stasiun yang dibiarkan tanpa ada cemas apa suatu hal akan menggempur saya atau mungkin tidak. Sebaliknya, saya harus menyempatkan diri saat saya mengecek beberapa benda futuristik stasiun (seperti cangkir ramain serta bir), bermain crate dalam gravitasi 0, serta tentunya melihat rekaman.

 

Dipunyai oleh perusahaan perjalanan serta perhotelan Venturis, semua stasiun Tacoma serta krunya dipantau serta dicatat setiap waktu lewat skema AR. Ini ialah hari esok yang mengganggu (name perusahaan ialah "Venturis Ada Di Sana, Tidak Perduli Di Mana Anda Ada," serta itu termasuk juga mandi), tapi rupanya satu faedah orang yang hidup pada kondisi pemantauan membuat beberapa hal menarik buat beberapa arkeolog hari esok. Visi pengembang Fullbright mengenai perjalanan ruangan angkasa di waktu depan benar-benar mengagumkan, khususnya dengan penggambarannya mengenai evolusi kapitalisme yang aneh. Di tahun 2088, kesetiaan Anda pada satu brand berharga uang, serta itu serta bisa membuat hari esok keluarga Anda. Ide feodalistik ini serta permasalahan futuristik yang lain dieksplorasi dengan cara detil di semua Tacoma.

 

Rekaman AR ialah daging dari pendongeng Tacoma. Sesudah mendapatkan serta berisi rekaman, saya ikuti prediksi crash-test-sham looking dari semasing enam anggota awak di beberapa ruang serta dengarkan pembicaraan mereka. Walau crew diwakilkan secara aneh, serta saya suka lihat mereka mempunyai sedikit privacy dengan mengaburkan muka asli mereka, serta saya tidak mempunyai kesusahan yakin jika mereka dilukiskan dengan langkah ini untuk fakta keamanan. Pun tidak susah untuk tersambung dengan proyeksi; Saya hampir tanpa ada sadar berpaling dari mereka sekali atau 2x pada saat yang semakin intim serta benar-benar bersimpati dengan salah satunya anggota crew saat ia tinggalkan group serta selekasnya alami gempuran cemas. Beberapa aktor suara tampilkan performa yang benar-benar baik, hingga emosi dikatakan secara jelas.

 

Game Play Review

 

Semua atau sejumlah besar anggota crew umumnya ada di tiap adegan, jadi saya didorong untuk alami tiap rekaman secara tidak sama saat saya ikuti anggota untuk dengar sisi mereka. Ini dipermudah dengan peranan mundur, maju cepat, serta interval yang merekayasa garis waktu yang memperlihatkan panjang rekaman. Garis waktu menolong dalam memperlihatkan kapan anggota crew buka work ruang AR mereka, yang dapat dibuka semasa rekaman. Berhubungan dengan work ruang serta catatan yang masih ada di semua stasiun ialah opsional, tapi mereka ialah sumber daya penting untuk kumpulkan semakin banyak kerangka mengenai permasalahan, ketertarikan, serta jalinan tiap anggota crew.

 


Memberikan tambahan sedikit nuansa pada pendongeng, sejumlah besar rekaman AR diberikan di luar posisi urutan. Adegan yang withering penting serta terbuka tentunya selanjutnya, tapi gampang untuk menjadikan satu course of moments. Rekaman yang semakin tua serta lebih korup yang diketemukan di tempat anggota crew memberi wacana yang baik mengenai bagaimana mereka habiskan waktu sendirian. Saya mengharap ada semakin beberapa dari ini - walau semasing dari tiga zona sedikit semakin konsentrasi pada permasalahan pribadi dua atau 3 orang, akan membahagiakan untuk lihat semakin terisolasi

 

hubungan untuk memperoleh rasa yang lebih bagus dari kehidupan mereka setiap hari di ruangan yang menarik ini. Fullbright sudah menulis satu dunia yang menarik serta saya ingin belajar semakin banyak mengenai hal tersebut, serta bila adegan itu tidak bersatu langsung ke mirakel penting.

 

Saya Benar-benar Menikmati Setiap Detik Saat Bermain

 

Tetapi, pada umumnya, saya keluar dari Tacoma dengan perasaan seperti saya mengenali crew dengan lumayan baik. Saya benar-benar nikmati belajar mengenai permasalahan mereka serta bagaimana mereka memengaruhi jalinan mereka dengan kesemua orang di stasiun. Tiap anggota berasa ikhlas serta unik. Saya benar-benar senang mengenali Sarah Hadmadi, petugas klinis stasiun. Ia salah satu dari dua ciri-ciri yang tidak dalam romansa di stasiun, serta background serta interaksinya dengan AI stasiun, ODIN, ialah favorite saya. Jalinan crew bagus. Ke-2 pasangan di atas pesawat luar angkasa memberi sudut pandang yang benar-benar tidak sama mengenai jumlah korban yang hidup bersama-sama di luar angkasa semasa satu tahun terkait. Serta tentunya, bagaimana mereka berperan saat stasiun itu mulai tidak berhasil. Tanpa ada menghancurkan apa play on words, evolusi permasalahan beberapa crew serta resolusi mereka benar-benar memberi kepuasan.

 

Menelusuri stasiun Tacoma sendiri cukup membahagiakan. Pusat gravitasi 0 membahagiakan untuk bola bin serta lemparan ramble, tapi saya lega jika Tacoma sejumlah besar berlangsung dalam gravitasi bikinan sebab stasiun cukup kecil, tidak termasuk juga wilayah botani yang indah. Saya nikmati jika hampir tiap kamar mempunyai banyak jendela untuk sangat mungkin cahaya matahari jatuh saat stasiun berputar-putar. Region pertama mempunyai yang withering harus dilaksanakan serta ditelusuri (termasuk juga panah serta meja biliar yang saya mainkan begitu lama), tapi saat saya maju, makin berkurang kunci, code kunci, serta beberapa hal untuk dimainkan. Narasi ini lumayan menarik untuk bikin Tacoma berdiri dengan sendiri, tapi sedikit hasrat kesibukan yang saya peroleh membuat saya semakin lapar.

 

Keputusan

 

Tacoma sukses menangani rintangan tampilkan delapan ciri-ciri serta membuat semua menarik dalam permainan yang relatif cepat. Memakai rekaman AR out-of-succession untuk pelajari mengenai momen menarik di Tacoma ialah langkah unik untuk lihat tiap bagian pembicaraan, serta itu salah satu yang saya berharap bisa disaksikan. Saya akan menghormati semakin beberapa waktu serta momen yang akan memberikan saya fakta untuk menelusuri semakin banyak stasiun yang indah, tapi waktu yang saya punya dalam hari esok hipotetis yang menarik ini mengagumkan.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Games Judi online Terlaris Pada Epidemi Covid-19

Bermain games Agen Judi Online Terbaik 2020 Deposit GoPay merupakan pengalaman yang benar-benar hebat dan membahagiakan. Ditambah lagi, jik...